WELCOME TO MY BLOG

Rabu, 13 Juli 2011

world cup for women

Hari ini aku liat berita di tv, di salah satu stasiun tv indonesia. Tadinya, aku kira bo’ongan. Tapi ternyata beneran..haha . Pertandingan yang tadi aku liat itu, jerman vs jepang. Aku engga tau mana yang menang dan mana yang kalah. Diberita Cuma dibilang “ jepang pupus harapan, jerman hattrick” nah tapi di videonya, klub jepang yang ngegolin..makanya aku bingung..haha

Tapi seru juga liat pertandingannya, kok engga disiarin diindonesia yah. Padahal bakal banyak yang nonton..kan jarang banget ada world cup for women... Indonesia ikut engga yah..hehe

Tapi meskipun itu pertandingan sepak bola cewek, permainannya keren- keren loh kayak pemain sepak bola cowok.. sumpah aku kagum ..!!!!

Bagi kalian cewek- cewek penyuka sepak bola alias football..coba deh liat world cup women, engga kalah serunya sama pemain – pemain sepak bola cowok...larinya juga kenceng- kenceng..so you must watch it girlss...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar